ATM-AJa Pasangan Kedua dari Jalur Perseorangan

SOPPENG,Upeks

Bursa Kandidat Bupati/Wakil Bupati yang akan ikut bertarung pada Pilkada Soppeng 23 Juni 2010 mendatang semakin ramai. Pasalnya, setelah pasangan ‘Saudara’ (Drs Syamsu Niang MPd – A Hendra Pabeangi S Sos MSi) yang telah mengklaim telah mengantongi dukungan masyarakat Soppeng yang dibuktikan dengan 13 ribu Copy KTP,yang menjadi syarat minimal untuk ikut bertarung di Pilkada Soppeng melalui jalur perseorangan.

AKBP Andi Taufan Made Alie-A Juanda (ATM-AJa) , Sabtu (28/11) kepada Upeks di Warkop Asia Watansoppeng mengungkapkan optimismenya mampu memenuhi syarat untuk maju dalam Pilkada Soppeng melalui jalur perseorangan


” 17 ribu formulir dukungan sudah kita sebarkan di delapan kecamatan, saat ini sudah terkumpul 2.300 lembar formulir dukungan beserta foto copy KTP, Insya Allah, tiga minggu ke depan pengisian dan pengumpulan ke 17 ribu formulir ini sudah rampung”Ujar Perwira Menengah Polri yang bertugas di Polda Sulselbar ini.

Beberapa kalangan menilai, sosok AKBP Andi Taufan Made Alie yang juga putra Bupati Soppeng dua priode Andi Made Alie (1970 – 1980) akan menjadi ancaman baru bagi kandidat Bupati/Wakil Bupati yang terlebih dahulu mendekladarasikan diri akan ikut bertarung pada Pilkada termasuk Bupati Incumbent Dra HA Soetomo Msi dan Ketua DPRD Soppeng HA Kaswadi Razak SE. (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Selasa 1 Desember 2009 Hal 7

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com