Akhir Desember, Calon Golkar Ditetapkan

SOPPENG,Upeks

Penentuan bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Golkar yang akan diusung pada Pilkada Soppeng 2010 rencananya akan dilaksanakan pada akhir Desember mendatang.

Sampai hari ini, belum ada kepastian kapan akan ditetapkan yang jelas kami memiliki prosedur untuk masalah itu. Intinya, kami menunggu hasil survey dan tetap akan mengacu pada jadwal semula yakni akhir Desember,” ungkap Syahruddin M Adam Ketua Tim Pilkada Golkar soppeng di gedung DPRD setempat Kamis (3/12)


Terkait isu yang menyebar di masyarakat Soppeng saat ini pasca terpilihnya Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel pada musda lalu, pihaknya tidak berkomentar banyak. Namun, tetap akan mengacu pada prosedur yang ada selama ini.
Sebelumnya, DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng telah mengajukan 10 nama bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati ke DPD I Golkar Sulsel untuk disurvei dan ditetapkan sebagai calon yang akan diusung pada Pilkada Soppeng Juni mendatang.
Ke-10 nama balon tersebut diantaranya, Andi Kaswadi Razak, Andi Sulhan Hasan, Syarifuddin Rauf, Andi Pawelloi Mappejanci, Andi Anton, Mayor Mulyadi Marzuki, Andi Rizal Mappatunru, Bakkareng, Andi Khaerani, dan Husain Djunaid. (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Sabtu 5 Desember 2009 Hal 17

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com