Syamsu Niang Pantang Mundur

SOPPENG,Upeks

Manuver pasangan kandidat Bupati/Wakil Bupati Soppeng Drs Syamsu Niang –A Hendra Pabeangi S.Sos MSi (SAUDARATA) yang begitu agresif melakukan sosialisasi dan mengumpulkan dukungan masyarakat Soppeng terkait langkah mereka untuk maju bertarung pada Pilkada Soppeng 2010 melalui jalur perseorangan mencengangkan banyak pihak.

Pasalnya, hanya dalam waktu dua bulan, Syamsu Niang yang awalnya kurang dikenal masyarakat Soppeng ternyata kini mampu menempatkan dirinya sebagai salah satu figur yang menjadi perbincangan banyak orang bahkan sampai di pelosok Kabupaten Soppeng.


Syamsu Niang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar saat dikonfirmasi Upeks di Foto Remaja Watansoppeng Senin (30/11) mengungkapkan” saya tidak akan berhenti bergerak dan terus menggalang dukungan dari masyarakat Soppeng, saya tidak peduli dengan nada-nada sumbang yang selama ini dilontarkan pihak-pihak tertentu untuk menghalangi saya supaya tidak ikut bertarung dalam Pilkada.
“Prinsip saya, maju terus,terus dan hadapi semua hambatan. Tidak ada urusan dengan ‘Belanda’’ujarnya terkekeh
Lanjut dikatakannya ’Persyaratan dukungan yang saya miliki sudah lengkap.Tunggu saja, 17 Januari 2010 mendatang, saya akan mendaftar di KPUD Soppeng, saat ini kami sudah melakukan verifikasi ulang terhadap pernyataan dukungan masyarakat yang dibuktikan melalui KTP”tegasnya (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Rabu 2 Desember 2009 Hal 6

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com