APBD Soppeng Tunggu Tatib Dewan

SOPPENG,Upeks

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng akan melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) setempat setelah penetapan dan pengesahan tata tertib (tatib) dan kelengkapan dewan dilakukan.

“Jadi, agenda pembahasan untuk APBD belum ada, karena kami akan mengesahkan dan menetapkan tatib kemudian kelengkapan dewan dulu. , Setelah itu, baru lah ada perencanaan,” ungkap Wakil Ketua DPRD Soppeng Andi Kuneng kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (1/12).


Menurut dia, sesuai jadwal yang ada pengesahan dan penetapan tatib dan kelengkapan tersebut akan digelar dalam waktu dekat ini, sehingga, DPRD dapat bekerja maksimal sesuai dengan aturan yang ada.
Kuneng menambahkan, setelah penetapan tatib dan kelengkapan tersebut dilakukan maka pihaknya memprediksikan pembahasan itu pada pekan depan. Bahkan, pihaknya akan mengupayakannya secara maksimal agar dapat merampungkannya.
“Tentunya, dalam perampungannya nanti, kami (DPRD) akan mengupayakan semaksimal mungkin, karena memang itu merupakan tugas dewan, saya kira temanteman di dewan juga siap bekerja maksimal untuk masyarakat Soppeng demi kesejahteraan rakyat,” tandas wakil ketua DPRD dari PAN ini. (Agus Setiawan).

Sumber : Upeks Jumat 4 Desember 2009 Hal. 17

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com