ATM-AJa Klaim 11 Ribu Dukungan KTP


Ketgam : Andi Taufan Made Alie (tengah) saat berbincang dengan sejumlah warga di Warkop Asia Watansoppeng Minggu (6/12) malam, saat ini Taufan mengklaim telah mengantongi 11.000 dukungan masyarakat Soppeng.

SOPPENG,Upeks

Tekad pasangan Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Andi Taufan Made Alie dan Andi Juanda (ATM-Aja) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng Juni mendatang melalui jalur perseorangan semakin besar. Pasalnya, hingga Minggu (6/12) ATM mengklaim telah mengumpulkan sebanyak 11.000 dukungan.

“Saat ini kami telah mendapatkan dukungan dari masyarakat Soppeng sebanyak 11.000 KTP (kartu tanda penduduk) yang dilengkapi dengan pernyataan dukungan,” ungkapnya kepada Upeks di Warkop Asia Watansoppeng Minggu (6/12) malam lalu.

Putra mantan Bupati Soppeng dua priode Andi Made Alie (1970–1980) ini menambahkan, pihaknya optimistis akan mampu memenuhi syarat dukungan yang menjadi syarat utama di KPU untuk menjadi salah satu calon bupati “kami tinggal menambah sekitar 4000 dukungan lagi untuk memenuhi syarat maju melalui jalur perseorangan. Insya Allah minggu depan, kekurangannya sudah bisa terpenuhi bahkan mungkin lebih dari target” ungkapnya.


Optimisme ATM tidak berlebihan. Terbukti, dalam jangka waktu tiga pekan Perwira Polisi yang bertugas di Polda Sulselbar mampu mengumpulkan dukungan sebanyak 11.000 dari penyebaran formulir sebanyak 17.000 di seluruh wilayah di Bumi Latemmamala tersebut.

Taufan menyebutkan, dalam mengumpulkan dukungan masyarakat Soppeng untuk maju di Pilkada setempat Juni mendatang, pihaknya tidak sembarangan mencari dukungan. Bahkan, apabila ada warga yang meminta bayaran untuk dukungan tersebut dirinya langsung menolak dan meminta timnya untuk meninggalkan tempat dan mencari dukungan lain.

Sementara, Master Campign (MC) ATM- Aja Andi Amsar Alie mengungkapkan, pihaknya telah melakukan sosialisasi dan dukungan masyarakat di delapan kecamatan yang tersebar di Soppeng.

“Hingga saat ini, kami telah menggencarkan sosialisasi di semua kecamatan hingga ke pelosok desa, meski tidak secara keseluruhan, namun paling tidak semua kecamatan kita masuki,” ungkapnya kepada wartawan di sela perbincangan di warkop Asia malam tadi. (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Rabu 9 Desember 2009 Hal 6

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com