Husain Kerahkan Tim Keluarga


Ketgam : Kandidat calon wakil bupati Pilkada Soppeng,Husain Djunaid(tengah) aktif melakukan sosialisasi bersama tim keluarga. Nampak Husain sedang berbincang di salah satu warkop di Soppeng

SOPPENG,Upeks

Kandidat Wakil Bupati Soppeng yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel Husain Djunaid SH MH mengakui telah membentuk tim keluarga untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Saya sudah bertekad untuk maju di pilkada Soppeng, makanya saat ini kami bersama tim keluarga gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat bahkan telah sampai ke polosok desa,” ungkap Husain kepada Upeks pekan lalu


Dia juga mengaku telah membuktikan tekadnya dengan mendaftar di sejumlah partai politik (parpol) di daerah itu untuk diusung pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Latemmamala tersebut.

Kendati belum ada kepastian dari pihak parpol, namun dirinya tetap optimistis untuk maju dengan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Soppeng ke depan. “Intinya kan itu, namun kami memiliki program-program lain untuk mencapainya, tentunya tujuan semua kandidat adalah kesejahteraan tapi kami memiliki cara lain agar itu dapat dicapai,” tuturnya.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini menambahkan, saat ini pihaknya baru menggerakkan tim keluarga dan belum membentuk tim relawan karena harus menunggu keputusan beberapa parpol yang didekatinya. “Kami tunggu keputusan parpol sebelum membentuk tim relawan,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun Upeks, hingga kini Husain Djunaid telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati pada empat parpol di daerah tersebut diantaranya, PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PPP. Bahkan, dalam waktu dekat ini Husain akan mengembalikan formulirnya di kubu non parlemen Soppeng.(Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Selasa 1 Desember 2009 Hal 7

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com