Stroke dan Oesteoporosis Jadi Perhatian DWP


Ketgam : Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng Hj A Nurlina Pawelloi MM saat penyelenggaraan sosialisasi penyakit Stroke dan Oesteoporosis di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Rabu (18/11)

SOPPENG,Upeks

Penderita penyakit stroke dan oesteoporosis yang dikalangan perempuan semakin meningkat. Hal ini menjadi perhatian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Soppeng.

Demikian diungkapkan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng Hj A Nurlina Pawelloi MM dalam acara sosialisasi penyakit stroke dan oesteoporosis di ruang pola Kantor Bupati Soppeng Rabu (18/11).


Menurut Hj A Nurlina kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT DWP ke 10 dan meningkatkan wawasan serta pengetahuan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng tentang penyakit stroke dan oesteoporosis.
“Dewasa ini, begitu banyak kaum ibu yang menderita stroke dan oesteoporosis,dengan adanya soasialisasi ini diharapkan kaum ibu mempunyai pengetahuan tentang penyakit ini sehingga sedini mungkin melakukan pencegahan”ungkapnya

Sementara, Bupati Soppeng Drs HA Soetomo MSi menyambut positif kegiatan sosialisasi ini “ saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dharma Wanita Persatuan yang telah memfasilitasi kegiatan ini yang merupakan langkah yang sangat positif untuk memberikan penyadaran bagi kita semua terhadap upaya-upaya yang perlu dilakukan dalam penanggulangan Stroke dan Oesteoporosis”ujarnya (Agus Setiawan)

Sumber :Upeks Edisi Kamis 19 November 2009 Hal 20

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com