Datu Wello Mendaftar Di Golkar


Terkait pilkada Soppeng 2010

Ketgam :
Drs HA.Pawelloi Msi ketika datang mendaftar di Sekertariat Partai Golkar Sabtu ( 7/11) yang diterima langsung Ketua Tim Pilkada Saharuddin Adam Sos MM.
Soppeng, Upeks

Setelah mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Soppeng beberapa waktu lalu di DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng Drs HA Pawelloi Msi Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng Sabtu (7/11) datang mendaftar di Sekretariat Partai Golkar Jl Merdeka Watansoppeng.

Menurut Pawelloi kepada Upeks, dipilihnya tanggal 7 November 2009 untuk mengembalikan formulir ini ke Partai Golkar bukan tanpa alasan “ tanggal 7 November bertepatan dengan hari kelahiran saya, biasanya,setiap hari ulang tahun seperti ini saya selalu merenungkan perjalanan hidup, merenungkan apa yang terjadi di hari kemarin, hari ini dan apa yang akan saya lakukan esok. Keputusan untuk mendaftar ini sudah melewati proses perenungan’ ujanya



Pawelloi mengungkapkan, keputusannya ini sudah mendapat dukungan dari keluarga besarnya dan terutama restu dari ayahnya HA Mappajanci BA (Datu Mappajanci) yang saat ini masih tercatat sebagai Ketua Dewan Panasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Soppeng “ Golkar dan saya adalah bagian yang tak terpisahkan, disamping karena saya besar dalam lingkungan Partai Golkar,juga karena saya adalah Kader tulen Partai Golkar. Di saman Orde Baru,dalam setiap Pemilihan Legislatif saya tidak pernah absen menjadi Juru Kampanye partai ini “ujar mantan Kadispenda dan Camat Lalabata ini.

Sementara, Firdaus orang kepercayaan Datu Wello sapaan akrab Pawelloi membeberkan bahwa dukungan Pawelloi untuk maju dalam Pilkada Soppeng bukan hanya datang dari keluarga besarnya “teman-teman di Internal Golkar pun sangat merespon Datu Wello maju di pilkada bersama Golkar, pertimbangannya didasrkan pada figur Datu Wello yang termasuk populer di masyarakat Soppeng, salah seorang tokoh adat yang dihargai,berkharismatik,sederhana dan cukup berpengalaman dibirokrasi. Apalagi, sejarah panjang perjalanan Golkar tak bisa tak bisa dipisahkan sama Pung Datu”tuturnya

Berkas pendaftaran Pawelloi diterima langsung Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Saharuddin Adam Sos MM bersama Sekertaris Drs Yahya SH, Ketua Bappilu Drs Nurnaping dan sejumlah pengurus golkar yang lain (Agus Setiawan)

Sumebr : Upeks Edisi Senin 9 November 2009 Hal 19

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com