Listrik Padam, Tahanan Sel Kabur

Soppeng, Upeks

Pemadaman listrik yang kerap terjadi dua bulan terakhir ini dimanfaatkan Tng(40) seorang tahanan untuk kabur dari selnya. Hal ini terjadi pada Rabu sekira pukul 18.30 wita di Mapolsek Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Tahanan yang merupakan tersangka pada kasus penganiayaan membuat panik anggota polisi yang sedang jaga,menurut pengakuan salah seorang anggota Polisi yang bertugas di Mapolsek Lilirilau bahwa ia sampai semalaman tak pernah tidur,karena mereka mencarinya sampai daerah wajo.


Menurut Sukardi (38), salah seorang warga Lilirilau yang tahu persis kronologis kejadiannya pada Upeks Kamis (19/11) mengungkapkan, bahwa awalnya tersangka Tng meminta ijin untuk shalat magrib,namun berselang beberapa saat listrik padam sehingga suasana kantor Polsek ini dalam keadaan gelap gulita.

Hal ini dimanfaatkan tersangka untuk kabur lewat belakang, sementara petugas tetap berjaga di depan. Untungnya, petugas kepolisan bertindak sigap sehingga beberapa jam kemudian tersangka kembali ditemukan dikediamannya Desa Samoling Kec Lilirilau.
Kapolres Soppeng AKBP Arif Rahman yang dikonfirmasi via selularnya Kamis (19/11) terkait kaburnya tahanan ini dari Mapolsek Lilirilau membantah kalau tahanan ini sempat kabur “tahanannya tidak kabur hanya pulang menengok keluarganya”tandasnya (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Jumat 20 November 2009 Hal 10

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com