Pelamar CPNS Soppeng Capai 2.530


Ketgam : MATI LAMPU, Detik-detik menjelang batas akhir penutupan pendaftaran,panitia CPNS menerima berkas pelamar dibawah cahaya lilin, karena saat itu mati lampu Selasa (10/11)

SOPPENG,Upeks

Hingga ditutupnya pendaftaran CPNS Soppeng 2009 Senin (10/11) pukul 20.00 Wita,sebanyak 2.530 orang tercatat menjadi pendaftar CPNS untuk memperebutkan 291 formasi umum CPNS Soppeng yang akan diterima tahun ini.


Suriasni, sekretaris Panitia Pelaksanaan CPNS Soppeng yang ditemui Upeks di ruang kerjanya Selasa (11/11) mengungkapkan “Jumlah pelamar CPNS tahun ini mengalami peningkatan hampir 100% dibanding penerimaan tahun lalu yang hanya sebesar 1.605 orang. Untuk pelaksanaan ujian tahun kami mempergunakan 5 gedung sekolah,sementara untuk tahun ini,mengingat peningkatan jumlah pendaftar, mungkin kami akan mempergunakan sekitar 8 sekolah atau lebih”

Lanjut dikatakannya “ semua berkas yang masuk ini akan diperiksa dan diseleksi pada tanggal 11 – 21 November nanti, sementara pelaksanaan ujiannya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 12 desember mendatang. Yang pasti,kami akan melaksanakan semua tahapan penerimaan CPNS ini sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati”ungkapnya

Dari pantauan Upeks,detik-detik menjelang penutupan pendaftaran CPNS,sejumlah pelamar terlihat sedikit panik akibat situasi tempat pendaftaran yang gelap gulita karena pemadaman listrik yang tidak diantisipasi panitia, sehingga berkas mereka diterima oleh panitia di bawah penerangan cahaya lilin. (Agus Setiawan)


Sumber:Upeks Edisi12 November 2009 hal 10

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com