Sarimin Mulai ’Unjuk Gigi’


Drs A Sarimin Saransi MSi saat mendaftar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Jl. Merdeka Watansoppeng Selasa (20/10)

SOPPENG,Upeks

Meski terbilang agak belakangan mendaftar di Partai Politik untuk ikut bertarung pada Pilkada Soppeng 2010 mendatang, Drs A Sarimin Saransi MSi yang juga Wakil Bupati Soppeng saat ini, mulai ‘unjuk gigi’ dan mempertegas sikapnya untuk tidak lagi berpasangan dengan Drs HA Soetomo MSi (incumbent). Selasa (20/10) Sarimin mendaftar sebagai Calon Bupati di dua partai masing-masing di DPC Partai Demokrat Soppeng dan DPK PDK Kabupaten Soppeng.

Berbeda dengan kandidat lain yang terkesan mendaftar di Partai secara diam-diam, Sarimin datang ke sekretariat pendaftaran kedua Partai ini Justru bersama rombongan pendukungnya dengan menggunakan sembilan buah kendaraan roda empat.

“ Saya datang bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat dari semua kecamatan yang ada di kabupaten Soppeng. Saya memilih hari Selasa sebagai waktu pendaftaran,disamping karena hari Selasa adalah hari kelahiran saya,juga karena hari ini bertepatan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia’’ujarnya

Sarimin menambahkan, niatnya untuk maju sebagai bupati dilandasi oleh banyak faktor diantaranya dorongan keluarga besarnya dan keinginan massa pendukungnya “selama ini juga,banyak obsesi saya untuk berbuat yang lebih dan terbaik bagi kabupaten Soppeng, hanya saja saya terhalang oleh posisi dan ruang gerak yang terbatas. Karena itu,saya putuskan untuk maju sebagai Calon Bupati agar kesempatan berbuat yang lebih baik dan terbaik terbuka seluas-luasnya. Insya Allah,kalau dulu saya maju dan berhasil dengan motto Berubah Untuk Maju kali ini mottonya adalah Berbuat Untuk Sejahtera, karena kesejahteraan masyarakat Soppeng tidak mungkin bisa diwujudkan tanpa kita berbuat’ujarnya

Usai mendaftar di sekretariat Partai Demokrat Jl Merdeka Watansoppeng yang diterima oleh Tim Sembilan beserta ketua DPC Partai Demokrat Ir Rusmaniar dan sekretarisnya Nur Syamsu S.Sos. Sarimin langsung menuju ke Sekretariat PDK dengan maksud yang sama dan di sambut oleh ketua PDK Soppeng Andi Nurhidayati S Sos. Rencananya,Kamis (22/10) mendatang Sarimin akan melanjutkan untuk mendaftar di beberapa partai lagi (Agus Setiawan)

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com