2 November,380 Jemaah Haji Soppeng Diberangatkan

SOPPENG,Upeks

Rombongan jemaah haji Kabupaten Soppeng yang berjumlah 380 orang rencananya akan diberangkatkan ke tanah suci tanggal 12 November 2009 mendatang.

Kabag Adminstrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Soppeng Drs Ashar MM yang dikonfirmasi di ruang kerjanya Kamis (29/30) terkait keberangkatan jemaah haji Kabupaten Soppeng mengungkapkan “sesuai dengan jadwal,kloter 28 sebanyak 240 jemaah haji kabupaten Soppeng yang melalui embarkasi Hasanuddin akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 12 November mendatang”

Lanjut dikatakannya”Sementara seratusan lebih jemaah kita yang diorganisir oleh tiga KBIH (kelompok Bimbingan Ibadah Haji),akan berangkat melalui embarkasi lain dengan jadwal yang berbeda”tuturnya

Dalam kesempatan ini, Ashar juga mengemukakan bahwa Pemkab Soppeng menanggung semua biaya transportasi dan akomodasi Jemaah Haji dari kabupaten Soppeng ke embarkasi Hasanuddin pergi pulang, soalnya Pemkab sudah menyiapkan dana sebesar Rp. 175 juta dan dikelola oleh pihak ketiga melalui proses tender. Semua jemaah haji kita nanti akan diangkut menggunakan mobil CV Liman yang full AC”tandasnya (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Sabtu,31 Oktober 2009 Hal 20

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com