Kaswadi Pendaftar Pertama Cabup di Gokar


SOPPENG,Upeks
Kandidat calon bupati (Cabup) HA Kaswadi Razak SE yang memastikan diri akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Soppeng tahun depan, menjadi orang pertama yang mendaftar di Partai Gilkar Soppeng sebagai cabup Soppeng.

Ketua sementara DPRD Soppeng ini datang mendaftar di sekretariat Golkar Soppeng, Senin( 19/10 sekitar pukul 10.55 wita. Dia diterima Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Syahruddin M Adam S Sos MM didampingi sekretaris Drs Yahya dan anggota panitia pendaftaran lainnya H Suriadi AMS.

Saat itu Andi Dulli panggilan akrab HA Kaswadi yang mengenakan baju seragam warna coklat dengan mengendarai mobil pribadi Nissan Elgrand DD 72 QA, datang mendaftar dengan hanya ditemani sopir pribadinya.

Usai mendaftar, mantan ketua KNPI Soppeng dua periode ini kepada wartawan yang sudah menunggunya menuturkan, salah satu yang mendorong dirinya untuk ikut bertarung pada pilkada Soppeng 2010 mendatang, karena didorong niat dan keinginan kuat untuk memajukan pembangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Latemmamala ini.

"Sebagai putra asli Soppeng, saya merasa terpanggil untuk mengabdikan pengalaman dan ilmu yang kami peroleh selama ini. Dengan pengalaman selama satu periode memimpin lembaga DPRD Soppeng, tentunya minimal dapat menjadi suatu tolak ukur bagi masyarakat terhadap kemampuan yang saya miliki," kata Kaswadi.

Selain itu, Kaswadi menyebutkan bahwa salah satu yang akan menjadi perhatian serius bagi dirinya jika nantinya dipercaya masyarakat Soppeng memimpin Bumi latemmamala ini adalah meningkatkan sektor pertanian dan perekonomian. Dengan jalan melakukan berbagai upaya dengan memanfaatkan potensi Soppeng yang sangat terbatas.

"Potensi Soppeng yang terbatas itu harus dikelola dengan sebaik-baiknya agar dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Program lain yang juga tak kalah pentingnya, lanjut ketua Karang Taruna Soppeng ini adalah menyangkut lapangan kerja dan pemberantasan kemiskinan. Kedua hal ini juga akan dijadikan perhatian serius jika kelak diberi amanah menakhodai Soppeng lima tahun kedepan.

"Namun yang jelas, maju tidaknya Soppeng lima tahun kedepan akan sangat tergantung dari pilihan masyarakat pada Pilkada Soppeng yang akan digelar 23 Juni 2010 mendatang," pungkas Kaswadi. (Agus Setiawan).

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com