Mapparemma Mundur di Pemilukada Soppeng


Ketgam : Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Soppeng Mapparemma saat melaksanakan salam komando dengan Wakil Bupati Soppeng Drs A Sarimin Saransi MSi beberapa waktu lalu.

SOPPENG,Upeks

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Soppeng yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Soppeng Andi Mapparemma yang digadang-gadang beberapa kandidat Bupati untuk menjadi pasangannya, Minggu (3/1) resmi menyatakan mundur dari Bursa Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Soppeng 2010 mendatang

Keputusan mundurnya Mapparemma dari Bursa Calon Wakil Bupati Soppeng disayangkan beberapa kalangan mengingat figur Mapparemma memiliki massa riil. ”Andi Mapparemma punya dukungan kuat dimasyarakat, dan potensi menangnya sangat besar. Terbukti, saat pemilu lalu, Mapparemma berhasil mendulang suara sebesar 3500 suara yang merupakan peraih suara terbanyak kedua di seluruh Kabupaten Soppeng”ujar Hasbi salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Soppeng


Mapparemma yang dikonfirmasi Upeks Selasa (5/1) di kediamannya terkait alasan pengunduran dirinya menyatakan ingin berkonsentrasi melaksanakan tugas-tugas di Dewan “ Keputusan ini juga memahami lebih dalam lagi tentang fungsi dan tanggung jawab sebagai seorang wakil rakyat demi kemajuan satu daerah,”tuturnya.

Kendati telah resmi mengundurkan diri dari bursa pencalonan, Mapparemma menjanjikan akan tetap All Out untuk memenangkan calon yang diusung oleh PDIP “Bagaimanapun, saya harus loyal kepada partaidan akan bekerja untuk memenangkan calon yang diusung oleh PDIP,” ungkap Mapparemma (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi Rabu 6 Januari 2010 Hal 15

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com