Datu Wello Gelar Doa dan Dzikir Bersama

SOPPENG,Upeks

Menyambut 10 Muharram 1431 H, Drs HA Pawelloi Mappejanci MSi (Datu Wello) salah seorang tokoh adat di Soppeng menggelar doa dan zikir bersama.

Kegiatan digelar atas kerjasama tokoh yang juga disebut-sebut akan ikut bertarung dalam Pilkada Soppeng 23 Juni mendatang dengan posisi wakil bupati,bekerjasama dengan kelompok Majelis Taklim Babussa’dah Mangkawani Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (27/12)


Menurut Pawelloi, sebagai Ketua Umum pengurus Masjid Babussa’dah dirinya dengan Majelis Taklim ini menggelar acara ini sebagai bagian dari peningkatan iman dan taqwa serta silaturrahim antar sesama.
”Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dijadikan program yang berkelanjutan. Sehingga nilai yang terkandung dalam kegiatan ini terutama Hablun minaallah dan Hablunminannas bisa semakin berkualitas dan dalam keseharian kita “ujar Pawelloi yang juga Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng ini

Senada dengan Pawelloi, Ketua Majelis Taklim Babussa’adah Mangkawani Hj Andi Nurlina Pawelloi mengungkapkan, pelaksanaan doa dan dzikir bersama tersebut untuk menyambut 10 Muharram 1431 Hijriyah.
“Kegiatan ini, dalam rangka 10 Muharram. Selain karena kemuliaan yang terkandung didalamnya, kegiatan doa dan zikir bersama ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturrahim antar sesama dan terkhusus untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturrahim yang selama ini telah terjalin dan mampu lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT,” ungkap HJ A Nurlina yang juga Ketua DWP Kabupaten Soppeng ini.(Agus Setiawan).

Sumber : Upeks Edisi Rabu 30 Desember 2009 Hal 17

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com