167 Pejabat Soppeng Dimutasi


Ketgam : Bupati Soppeng H A Soetomo saat melantik 167 pejabat eselon II,III dan IV di ruang pola kantor bupati ,Kamis (7/1).(Agus Setiawan).

SOPPENG,Upeks

Setelah sempat terkatung selama lebih kurang dua bulan, mutasi besar-besaran pejabat Soppeng akhirnya terlaksana Kamis (7/1) di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng. Sebanyak, 167 pejabat dari berbagai eselon dilantik dan diambil sumpahnyaoleh Bupati Soppeng Drs HA Soetomo MSi.

Diantara pejabat eselon yang dilantik tersebut lima orang diantaranya pejabat eselon II/b ,41 pejabat eselon III serta 121 pejabat eselon IV . Pada kesempatan yang sama dilantik pula Dirut Perusda yang baru H Muchtar Palewai menggantikan H Iskandar Gella.



Untuk pejabat eselon II/b yaitu A M Ilham yang sebelumnya kabag administrasi pembangunan sebagai staf akhli bidang sosial , Munir Umar ST sebagai kadis PU,H Rusman K yang sebelumnya kabag umum dipromosi sebagai staf ahli bidang ekonomi pembangunan menggantikan Masriadi yang mendapat jabatan baru sebagai kadis kebersihan dan pertamanan menggantikan Andi Mamma Uleng yang mendapat tugas baru sebagai asisten tata pemerintahan.
Jabatan kabag pembangunan kemudian ditempati A Rizal ,sementara jabatan kabag umum diisi H Ashar yang sebelumnya kabag adminstrasi kesra. Jabatan lainnya adalah Nurdin Maming yang sebelumnya kabag perekonomian menjadi kepala kantor lingkungan hidup.Jabatan lama Nurdin Maming kemudian diisi Hj A Nurlina Pawelloi yang sebelumnya kabid diklat BKDD .Begitupula sekretaris KPU bergeser dari H Nurdin ke Mansyur yang sebelumnya sekretaris dinas sosial.
Menurut Soetomo dalam sambutannya, mutasi jabatan adalah dinamika dari satu organisasi dan sebagai evaluasi kinerja selama ini .Penempatan seorang PNS dalam satu jabatan untuk kepentingan organisasi dan percepatan pembangunan daerah . Tipisnya budaya kerja ,rendahnya tingkat kedisiplinan menuntut perlunya seluruh pimpinan SKPD meningkatkan disiplin kerja di SKPD masing masing .Seorang aparat wajib hukumnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat .
Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD H A Kaswadi Razak ,Wakil Bupati A Sarimin Saransi,para anggota muspida, sekretaris kabupaten Abd Haris Abbas,para pejabat eselon, camat dan undangan lainnya .(Agus Setiawan).

Sumber : Upeks Sabtu 8 Januari 2010 Hal

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com