SULAPA Klaim Popularitas Meningkat

SOPPENG,Upeks

Popularitas dan elektibilitas pasangan SULAPA (A Sulham Hasan – Supriansa) menanjak setelah pasangan bakal calon bupati/wakil bupati ini mendaftar di KPUD Soppeng 25 Februari 2010 lalu.

Master Campaign SULAPA, Akbar Endra yang dihubungi Upeks via selularnya Selasa (2/3),mengatakan kecenderungan ini didorong oleh keinginan masyarakat Soppeng yang sangat mendaambakan pemerintahan yang bersih baik dari masalah korupsi maupun masalah-masalah moral semacam perselingkuhan menaruh harapan besar terhadap SULAPA. Apalagi, setelah A Sulham resmi berpasangan dengan Supriansa yang selama ini dikenal sebagai salah satu aktivis anti korupsi.


“ Sesuai dengan survey internal kami dan laporan dari Lembaga Kajian Pembangunan, tingkat popularitas dan elektibilitas SULAPA meningkat secara signifikan pasca pendaftaran di KPUD.Keyakinan masyarakat mulai terbangun bahwa pasangan ini mampu membawa Soppeng ke arah yang lebih baik”ungkapnya optimis

Menurut Akbar Endra yang juga mantan aktivis mahasiswa ini, kecenderungan meningkatnya trend SULAPA ini juga tidak terlebas dengan telah terbentuknya tim pemenangan dari SULAPA. Beberapa tokoh seperti DR Alifian Mallarangeng, Prof Ryias Rasyid, Syamsul Mappareppa, Zainal Abidin, Zeihan Moka, A Nawir Pasinringi, A Nurhidayati(Ketua PDK Soppeng),Rusmaniar(Ketua Partai Demokrat Soppeng) dan Rusmayadi(Ketua PIB Soppeng), bergabung didalamnya(Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi 3 Maret 2010 Hal 11

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com