SULAPA Hindari Black Campaign

SOPPENG,Upeks

Pasca berakhirnya masa pendaftaran para kandidat Bupati/Wakil Bupati di KPUD Soppeng 25 Februari lalu, suhu politik di Bumi Latemmamala cenderung memanas,berbagai isu dan komentar yang memerahkan telinga terutama yang beredar di Facebook dilemparkan oleh tim kandidat tertentu untuk menjatuhkan figure lain. Beberapa kalangan mengkhawatirkan kondisi ini berpeluang untuk menggiring Pemilukada Soppeng kearah konflik horizontal antar pendukung kandidat yang bersaing dalam Pemilukada Soppeng.

Menanggapi situasi ini, Ketua Tim Pemenangan SULAPA Haeruddin Tahang yang didampingi Sekretarisnya Muhammada Reza dihadapan sejumlah wartawan di Café Semarang Watansoppeng Kamis (4/3) mengemukakan bahwa timnya sudah jauh-jauh hari sudah mewanti-wanti untuk menghindari Black Campaign.


” kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat Soppeng tentang bagaimana menjalankan politik yang santun, dan menghindari cara-cara yang tidak beretika baik ditinjau dari sisi politik,budaya dan agama dalam proses Pemilukada Soppeng. Untuk itu,kami telah mewanti-wanti kepada seluruh anggota Tim SULAPA agar tidak melakukan Black Campaign dan menjatuhkan citra figure tertentu dengan cara-cara yang tidak baik.Kalau ada yang melakukan Black Campaign, itu bukan dari Tim kami”tegasnya

Sementara di tempat yang sama, Master Campaign SULAPA Akbar Endra menyampaikan optimismenya kalau kandidat jagoannya berpeluang besar untuk memenangkan Pemilukada Soppeng

“Sesuai hasil survey Lembaga Kajian Pembangunan, tingkat popularitas dan elekbilitas SULAPA sudah mendekati Incumbent dan pasangan AKAR, ketiga pasangan inilah yang diprediksikan akan bersaing ketat untuk merebut posisi pimpinan daerah di Bumi La Temmamala. Yang akan memenangkan Pemilukada Soppeng tergantung dari seberapa jitu strategi yang dijalankan oleh masing-masing. Mari kita adu program dan strategi untuk memenangkan jagoan kita masing-masing tanpa perlu saling mencederai. Dan kami sudah mempersiapkan strategi dan program yang jitu untuk memenangkan SULAPA. Apalagi pasangan A Sulham – Supriansa sudah mendapat restu dari Pak SBY, ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (Agus Setiawan)

Sumber : Upeks Edisi 6 Maret 2010 Hal 13

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com